Tuesday 11 September 2012

Semangat Baru

Blog ini merupakan blog ke-tiga yang Ane buat. Blog sebelum2nya masih aktif juga. Namun dengan segala kekurangannya, Ane dipaksa oleh keadaan untuk membuat blog ini. Dan alasan utamanya adalah, Ane ingin belajar, belajar tentang kemandirian, tapi bukan egoisme.

Makanya blog ini Ane beri judul "Renungan", merupakan nama yang pas untuk Ane pribadi, juga untuk para pembaca nantinya. Bahwa sebagai manusia yang penuh dengan kekurangan, kita harus merenung atas semuanya. Berfikir, apakah yang sudah dilakukan sudah benar atau masih ada kesalahan.

Disisi lain, Ane juga ingin menambah pengalaman (#atau kalo bisa juga penghasilan), yang nantinya bisa Ane pakai dalam menjalankan hidup yang baik, sesuai dengan ajaran dan keyakinan yang Ane punya. Setelah ini, Ane akan terus berusaha untuk tetap menjaga semangat hidup, bahwa hidup itu ga mudah. Perlu perjuangan di dalamnya, juga pengorbanan yang tidak sedikit. Pengabdian, juga kesetiaan.

Semoga dengan terciptanya blog ini, Ane bisa lebih memaknai proses kehidupan.

"Terus Belajar" :)

No comments :

Post a Comment

Speak Up!

No comments :

Post a Comment

Speak Up!