Friday 14 September 2012

The first My Experience



Pengalaman pertama menulis dalam blog  ^_^

Awalnya aku tak tahu untuk apa sih blog itu....???
Aku baru tahu ketika ada salah satu seorang teman ku .. yg meminta aq untuk membuka blog nya... setelah aku baca ternyata di dalam blog nya ada semacam curhatan-curhatan gtu...
Kemudian aku bertanya kepada dia :
"emang blog itu di buat curhatan-curhatan gtu yaa??"
"Iya gtu, km bisa menulis apapun didalam blog itu termasuk curhatan dan unex-unex mu"
(dari situ aku mulai berfikir) 
" oh gtu ya??? kalau bgtu aq bisa dunk nulis curhatan2 ku dimasa lalu, masalah percintaan, dll nya d i blog itu???
" iya bisa-bisa"

Lalu setelah itu aq ingin skali menulis apa yg ku rasa in selama ini ... tentang suatu hal yg tak bisa ku ungkapkan kpada siapapun ...
Awalnya  sebelum aku mengenal blog ini, aq hanya bisa mengungkapkan hal itu sebelumnya dengan menulis di buku diary, di lembar MS-Word, tanpa diketahui oleh siapapun ...
karna aku tak ingin ada seseorang yang tahu... namun, apalah daya hati ini tak sanggup memendam dan menyimpan semua perasaan ku terlalu lama dalam bathin. karna aq nggak mau tersiksa karena diriku sendiri. Dan untuk selanjutnya Aku akan terus menulis di blog ini... jika ada waktu luang...Sampai ketemu di tulisan berikutnya....

Terima kasih untuk Maz Praz yang sudah membantu Saya... 


"This Blog will be My Friend"


By : Dessy Annastia Sari 

No comments :

Post a Comment

Speak Up!

No comments :

Post a Comment

Speak Up!